Adu Banteng Honda Vario vs Yamaha Jupiter, 1 Pemotor Tewas di Lokasi

Adu Banteng Honda Vario vs Yamaha Jupiter, 1 Pemotor Tewas di Lokasi
Korban Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor (Foto by Dedik)

Omahnews – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor Honda Vario bernopol E 4989 SP dan Yamaha Jupiter Nopol W 3927 PB, mengakibatkan satu orang pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Jum’at (10/6/2021).

Tabrakan maut itu terjadi pada Kamis (9/6/2021) malam, di Jl. Raya Malang – Pasuruan Km 4, tepatnya di depan Pabrik PT. MJB Pharma, Dusun Babatan Utara, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Diketahui, korban meninggal dunia bernama Ach Munir (53) warga Kemantren, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan pengendara yamaha jupiter bernama H. Tarmidi (54) warga Dsn. Babatan, Desa Bakalan, Kecamatan Purwosari, Pasuruan, mengalami kritis.
Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas Purwosari, untuk dilakukan penanganan medis.

Menurut keterangan saksi, Nadir (22) mengatakan, saat itu saya mendengar adanya suara seperti benturan keras, saya langsung keluar untuk melihatnya.
“Saat saya keluar, kaget melihat dua orang sudah tergeletak di tengah jalan,” katanya.

Dia menjelaskan, Untuk pengendara vario tadi sempat duduk dan bahkan sempat mengatakan sesuatu kepada warga mas. Entah ngomong apa saya tidak tahu.
“Setelah itu langsung terbaring dan meninggal dunia, karena saya lihat korban mengalami pendarahan yang berkucuran dari kepalanya,” jelasnya.

Masih Menurut nadir, pengendara jupiter kritis dan dibawa ke puskesmas purwosari, Karena mengalami luka dan pendarahan di bagian hidung dan kepalanya.

“Berawal dari pengendara motor jupiter dari arah gang timur itu mas, kelihatannya tadi mau menyeberang ke arah utara. Dari arah berlawanan, melintaslah motor Honda vario, sehingga tabrakan pun tak terhindar,” tukasnya.

Mendengar kejadian tersebut, Anggota Unit Lalu Lintas Purwosari Satlantas Polres Pasuruan langsung mendatangi lokasi kejadian, untuk dilakukan olah TKP. (MB)