Adu Moncong Dengan Mobil, Pengemudi Sepeda Motor Tewas di Lokasi

Adu Moncong Dengan Mobil, Pengemudi Sepeda Motor Tewas di Lokasi
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan

Omahnews – Kecelakaan maut yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia terjadi di jalan raya Tulungagung-Blitar, tepatnya masuk desa / kecamatan Ngunut, Tulungagung, pada Jumat (04/6/2021) dinihari.

Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung, Iptu Diyon Fitriyanto mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 02.00 WIB saat lalu lintas di sekitar lokasi dalam kondisi lengang.
“Kejadiannya tadi pagi jam 02.00 WIB, saat kondisi lalu lintas lengang,” ucap Iptu Diyon Fitriyanto, mengutip Klikjatim.

Diyon menjelaskan, kecelakaan lalu lintas ini melibatkan mobil bernopol S 1833 RH yang dikemudikan oleh Liwanto (42) warga Mojokerto dengan sepeda motor bernopol AG 5698 YK yang dikendarai oleh Mustofa (34) warga Ngunut Tulungagung.

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi saat mobil yang berjalan dari arah barat ke timur lalu belok ke kanan sedangkan sepeda motor berjalan berlawanan arus dengan mobil tersebut.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengemudi mobil kurang memperhatilan arus lalu lintas, hingga saat berbelok ke selatan bertabrakan dengan sepeda motor.
“Jadi informasi yang kita terima itu pengemudi mobil kurang hati hati dan menabrak pengendara motor ini, saat melintas di lokasi kejadian,” jelasnya.

Kerasnya benturan kendaraan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor terpental hingga beberpa meter, sedangkan sepeda motornya dalam kondisi rusak parah dan tertancap di kap depan mobil.

Sedangkan mobil dalam kondisi rusak pada bagian depan, hingga ke ruang kemudi. Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor mengalami luka serius pada bagian kepalanya dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan pengemudi mobil dan penumpangnya dalam kondisi selamat.
“Untuk korban pengendara sepeda motor ini kondisinya meninggal dunia di lokasi dan saat berkendara tidak menggunakan helm,” terangnya. (jatim)