Kamis, 27 Januari 2022

Rabu, 24 Nov 2021, 143 View

OMAHNEWS - Cara buat Status Music di WhatsApp gampang-gampang susah. Karena, platform perpesanan ini tidak memberikan pengguna akses untuk membuat status musik.

 

WhatsApp Status adalah cara bagus untuk mengekspresikan diri dan berbagi momen dengan teman dan keluarga. Cara terbaik untuk meningkatkan status WhatsApp yakni dengan menambahkan background musik ke dalamnya.
Musik bisa membuat status lebih hidup dan menyenangkan. Namun, banyak orang tentu saja yang bertanya-tanya, bagaimana bikin status music di WhatsApp?


Ada beberapa metode berbeda yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan musik pada status WhatsApp dan untuk mengetahui caranya coba dua cara berikut ini:


Menggunakan Speaker Ponsel atau Sumber Eksternal Ini adalah cara termudah untuk menambahkan musik ke status WhatsApp. Anda bisa melakukan ini tanpa bantuan aplikasi pengeditan eksternal apa pun. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Putar musik yang diinginkan di aplikasi musik apa pun
2. Saat musik diputar, buka opsi Status di aplikasi WhatsApp
3. Tekan lama pada tombol capture untuk merekam video saat musik diputar di background
4. Ini akan menambahkan musik saat ini yang sedang diputar di ponsel Anda ke video status WhatsApp Anda, yang dapat dengan mudah dibagikan dengan teman dan keluarga Anda.


Gunakan Aplikasi Editing untuk Mengedit WhatsApp Status
Cara lain untuk menambahkan musik ke status WhatsApp adalah dengan menggunakan aplikasi pengeditan di ponsel Anda. Menggunakan aplikasi pengeditan akan memungkinkan Anda tidak hanya menambahkan musik ke status WhatsApp, tapi juga membuat tayangan slide dari semua video dan foto.


Sebagian besar aplikasi pengeditan video di Google Play Store dan Apple Store mudah digunakan dan juga dapat digunakan oleh pemula dalam mengedit. Berikut ini adalah daftar beberapa aplikasi pengeditan video dengan rating terbaik yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan musik dan lagu favorit Anda ke status WhatsApp Anda.

 

Audio Status Maker
Ini adalah salah satu aplikasi paling sederhana yang digunakan untuk menambahkan musik dan mengedit status WhatsApp. Aplikasi ini menyediakan banyak fitur tanpa membuatnya terlalu berlebihan untuk digunakan. Fitur dari aplikasi ini termasuk unduhan musik status WhatsApp, menambahkan musik, teks, gambar latar belakang dan video, dan opsi untuk mengeditnya.

 

Add Audio to Video: Audio Video Mixer
Jika Anda mencari aplikasi yang sederhana tetapi menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna, maka ini adalah aplikasi terbaik yang dapat digunakan. Aplikasi ini memiliki fungsi sederhana yang memungkinkan Anda menambahkan musik dan lagu ke video pilihan Anda. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk memotong musik status WhatsApp saat mengedit video sehingga Anda dapat memilih bagian dari lagu yang Anda inginkan dalam video dan menyinkronkannya dengan sempurna. (berbagai sumber)



Manfaat Kunyit untuk Kecantikan Wajah
Senin, 29 Nov 2021, Dibaca : 156 Kali
Gaya Chatting dan Pengaruhnya Terhadap Hubungan Asmara
Minggu, 28 Nov 2021, Dibaca : 191 Kali
Simak Manfaat Ikan Teri untuk Ibu Hamil
Sabtu, 27 Nov 2021, Dibaca : 192 Kali