Kamis, 27 Januari 2022

Selasa, 23 Nov 2021, 18 View

OMAHNEWS - Djuawair, warga Desa Karangsono, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, ditemukan sudah tak bernyawa dalam kondisi mengapung di sungai Desa Gogodesa, Kanigoro, Selasa (23/11/2021). Diduga korban berusia 72 tahun ini terpeleset dan jatuh ke sungai.

 

Saksi mata, Slamet (44), warga Gogodeso mengatakan, kejadian penemuan mayat bermula saat dirinya hendak pergi ke sawah. Nah, saat melewati sungai ternyata melihat ada sosok mayat laki-laki yang mengapung.
Dia pun bergegas memberitahui warga sekitar terkait penemuan mayat tersebut. Tak lama kemudian, warga juga langsung melaporkannya ke Polsek Kanigoro.

“Sebelum petugas datang ada warga yang mengenali, korban merupakan warga Desa Karangsono,” ujar Slamet seperti dikutip faktualnews.co.

Sementara, Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono mengatakan, tim identifikasi Polres Blitar langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi korban ke rumah sakit Mardi Waluyo Kota Blitar.

“Dari hasil pemeriksaan petugas kesehatan di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga kematian korban akibat terpeleset ke sungai dan terjatuh,” urainya.

 

Pihak keluarga juga sudah mendatangi rumah sakit. Bedasarkan keterangan dari pihak keluarga, ternyata korban sudah meningalkan rumah lima hari lalu.

“Pihak keluarga mengaku korban sudah pikun. Saat ini pihak keluarga sudah membawa korban ke rumah duka. Karena pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dan membuat surat pernyataan, dan menerima kematian korban sebagai musibah,” tandasnya. (On/factual)



Pekerja Tambang Pasir Tewas Tertimpa Longsor
Senin, 29 Nov 2021, Dibaca : 133 Kali
Sedan Civic Vs Truk Gabah, 1 Orang Tewas
Senin, 29 Nov 2021, Dibaca : 155 Kali
Sopir Truk Trailer yang Merenggut Nyawa 4 Santri, Diringkus Polisi di Sidoarjo
Minggu, 28 Nov 2021, Dibaca : 237 Kali