Bus Tabrak Truk Tronton hingga Ringsek

Bus Tabrak Truk Tronton hingga Ringsek
Tabrakan di Gribig

Omahnes – Akibat tidak bisa mengendalikan kendaraan saat menghindari pejalan kaki, sebuah bus tabrak truk tronton hingga ringsek.

Kejadian tersebut terjadi di jalan Ki Ageng Gribig, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Sabtu, (10/4) dinihari. Kanit Lakalantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi, S.H menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi, bus Tiara Mas dengan nopol EA 7263 B melaju dari arah selatan ke utara.

Saat melaju dengan kecepatan rata-rata, tiba-tiba sopir bus, Shifa Suwandi, 23, warga asal Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, dikagetkan dengan pejalan kaki yang menyebrang jalan.

Sontak sopir bus langsung banting setir, dan sempat menabrak pohon yang berada di tepi jalan. Bus kemudian oleng menghantam truk tronton dengan nopol B 9574 UEU yang dikendarai oleh Suswanto, 48, warga asal Kalibagor, Kabupaten Banyumas, yang berjalan dari arah sebaliknya.

“Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, kedua sopir bus dan truk juga selamat,” ungkap Iptu Saiful Ilmi, Kanit Laka lantas Polresta Malang Kota.

Melansir dari Newmalangpos, Bus diketahui rusak di bagian bemper depan, dan kaca depan pecah. Sedangkan truk juga mengalami kerusakan, di bemper dan kaca bagian depan.

Atas kejadian tersebut arus lalu lintas sempat terganggu, karena kendaraan baru berhasil dievakuasi pada pukul 08.00 pagi. Kejadian tersebut juga diketahui mengalami kerusakan material senilai Rp. 20 juta dari kerusakan yang dialami kedua kendaraan tersebut. (Newmalangpos)

Exit mobile version