Diduga mengantuk, Mobil Honda HRV Tabrak Truk Box dan Panther

Diduga mengantuk, Mobil Honda HRV Tabrak Truk Box dan Panther
kecelakaan melibatkan 3 kendaraan di trenggalek

Omahnews – Diduga pengemudi mengantuk, mobil Honda HRV menabrak truk box dan Isuzu Panther, selasa 11 Mei 2021, sekitar jam 13.40 WIB.

Insiden kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Durenan-Trenggalek, tepatnya depan SMPN 1 Durenan Trenggalek.

Melansir andikafm.com, IPDA SINGGIH MARSUDI S.H., Kanit Laka Lantas Polres Trenggalek mengatakan, kecelakaan melibatkan 3 kendaraan. Yaitu truk box nopol AG-9799-RN dikemudikan RIZKI, warga Desa Botoran Tulungagung, mobil Suzuki Panter nopol AE-1852-SK yang dikemudikan PURWADI, warga Babatan Ponorogo dan mobil Honda HRV nopol L-1353-HY yang dikemudikan MISWAN, warga Sawoo Ponorogo.

Awalnya truk box yang dikemudikan RIZKi berjalan dari Trenggalek menuju Tulungagung. Sampai di depan SMPN 1 Durenan, berjalan Honda HRV yang dikemudikan MISWAN dari arah berlawanan. Diduga, pengemudi Honda HRV mengantuk, mobil oleng ke kanan dan membentur bagian belakang truk box sisi kanan. Kemudian HRV mental dan menghantam Panther yang berada di belakang truk box.

Akibat insiden tersebut, truk terguling dan mobil Honda HRV melintang di jalan. Sehingga arus lalu lintas sempat macet di jalur ini. Arus lalu lintas lancar setelah kendaraan dievakuasi. Tidak ada korban jiwa, hanya korban material saja.

Sementara itu, dari ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan, Honda HRV mengalami kerusakan paling berat yakni ringsek bagian depan.(andika)