Diseruduk Motot CB, Pengendara Supra X Meningga Dunia

Diseruduk Motot CB, Pengendara Supra X Meningga Dunia
CBR Vs Supra X, Satu Orang Masuk Kamar Mayat

Omahnews – Insiden Kecelakaan antara motor Honda CBR bertabrakan dengan Supra X, membuat Jitno (68) meninggal dunia dilokasi kejadian.

Korban yang berdomisili di Dusun Losari, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro tewas usai diseruduk CB 150 R milik Farid (24) di Jalan Raya Margomulyo, Kecamatan Balen, pada Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 10.25 WIB.

Kapolsek Balen, AKP Simoen mengungkapkan, mulanya Honda Supra X yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah barat dan hendak belok ke arah selatan, tepatnya di Dusun Lemahbang.

Namun apes bagi korban, saat sudah berhasil berada di sisi selatan jalan, tiba-tiba motor CBR yang dikendarai Farid melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur dan langsung menghantam korban.
“Dikarenakan jarak terlalu dekat, akhirnya terjadi tabrakan yang mengakibatkan pengemudi Honda Supra X, Jitno meninggal dunia,” ungkap AKP Simoen, Minggu (16/5/2021).

Korban sendiri diketahui berboncengan dengan istrinya yakni Rukayah (50) yang kini dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sumberrejo lantaran mengalami luka berat.
“Sedangkan pengemudi Honda CB 150 R mengalami luka berat, dan yang dibonceng, Hesty dan Zafran mengalami luka ringan,” jelasnya.

Sementara itu, lanjut AKP Simoen, akibat kejadian tersebut, kerugian materi ditaksir mencapai Rp 3 juta. (jatim)

Exit mobile version