Dua Motor Adu Moncong, Dua Pengendara Kritis

Dua Motor Adu Moncong, Dua Pengendara Kritis
Petugas Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota melakukan olah TKP kecelakaan yang melibatkan dua motor.

Omahnews – Kecelakaan terjadi Dua motor saling adu moncong di Jalan Raya Mayjen Sungkono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Akibatnya dua pengendara kritis karena mengalami luka di kepala. Sedangkan dua penumpang motor, mengalami luka-luka.

Dua pengendara motor yang terluka adalah Adam Adi Pramana, 15, warga Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang. Dia pengendara motor Honda Tiger N-2987-FG. Serta pengendara Honda Beat N-6375-BAU, yakni Wahyu Tri Husodo, 42, warga Jalan Setia Budi Dalam, Kecamatan Klojen.

Sementara dua korban lain adalah Fitria Elly, 38, warga Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, yang dibonceng Honda Tiger. Dan Rahmi Yulian Dini, 34, warga asal Kecamatan Bekasi, Kota Bekasi, adalah penumpang ojek online.
“Untuk kedua pengendara motor masih belum sadarkan diri. Mereka sedang menjalani perawatan intensif. Termasuk kedua penumpang motor,” ujar Kanitlaka Lantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi, S.H.

Peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.55. Tepatnya di depan SMA Negeri 6 Malang. Bermula dari motor Honda Tiger yang dikendarai Adam, melaju dari selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.
Sampai di lokasi, motor oleng setelah menghindari lubang jalan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan, melaju motor Honda Beat yang dikendarai Wahyu. Lantaran jarak cukup dan sama-sama tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi tabrak depan.

Kedua pengendara serta penumpang langsung terpental dan jatiuh ke media jalan. Warga skeitar yang mengetahui lantas berdatangan. Menolong para korban dengan lerikan ke RSSA Malang. Sedangkan sebagian warga lainnya menghubungi Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota.

“Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai baran bukti. Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut maiih proses pemerinsaan,” tutur Saiful Ilmi.(NewMP)

Exit mobile version