Hantam Roda Truk Tronton, Dua Pemuda Meregang Nyawa

Hantam Roda Truk Tronton, Dua Pemuda Meregang Nyawa
Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota, lakukan evakuasi TKP kejadian kecelakaan maut di Jalan Raden Panji Suroso, Kecamatan Blimbing (NMP)

Omahnews – Dua pemuda asal Kabupaten Pasuruan, langsung meregang nyawa, setelah badannya menabrak roda truk, Selasa, (27/4) malam.

Kedua pemuda itu adalah Kurniawan Nurussobah, 17, warga asal Keluragan Seladi, Kecamatan Kejayan, dan Arik Maulana, 17, warga asal Desa Wonorejo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Keduanya ditemukan tak bernyawa setelah terlibat kecelakaan dengan truk tronton.

Kasat Lantas Polresta Malang Kota, Kompol Ramadhan Nasution melalui Kanit Laka Lantas, Iptu Saiful Ilmi, menuturkan berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal saat kedua orang yang berboncengan tersebut melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raden Panji Suroso, Kecamatan Blimbing.

Saat itu sekitar pukul 23.10 keduanya menggunakan kendaraan sepeda motor Honda Beat dengan nopol N 6133 TI, melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat berada di TKP ada Yunus Fitra Arik Anto, 26, warga asal Jalan Batuamaril, Kecamatan Blimbing, Kota Malang yang menyebrang jalan dari arah timur ke barat. Pengendara motor diketahui tidak mengurangi gas saat melihat ada seseorang yang menyeberang jalan.
“Motor diketahui enggan mengutamakan keselamatan pejalan kaki, sehingga motor terus melaju,” ujar Iptu Saiful Ilmi.

Saat sudah dekat pengendara motor ternyata tidak bisa mengendalikan dan menabrak pejalan kaki, sekitar pukul 23.15. Seusai menabrak pejalan kaki, ternyata motor tersebut oleng dan langsung menabrak ban belakang truk tronton dengan nopol W 8364 UC. Yang dikemudikan oleh M. Kholipin, 44, warga asal Ds. Kalipucang, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan yang melaju dari arah utara ke selatan.
“Kedua pengendara motor yang berboncengan itu langsung tidak sadarkan diri, setelah badannya menabrak roda truk. Sedangkan pejalan kaki tersungkur setelah ditabrak oleh sepeda motor,” lanjutnya.

Pengendara truk langsung menghentikan laju kendaraanya, dan warga yang melintas sempat mengamankan korban dari arus lalu lintas.

Tak lama setelah kejadian petugas ambulan, relawan, dan Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota datang untuk menangani kejadian.
“Kedua pengendara motor yang berboncengan meninggal di TKP. Sedangkan pejalan kaki mengalami luka berat, dan langsung dilarikan ke IGD RSSA Kota Malang,” tandasnya.

Kedua korban meninggal, langsung dilarikan ke Kamar Jenazah RSSA Kota Malang, untuk divisum dan dilakukan penanganan lebih lanjut.
Sedangkan untuk kendaraan yang terlibat, telah diamankan di Unit Laka Lantas Polresta Malang Kota. (NMP)

Exit mobile version