Hendak Kulakan ke Pasar, Seorang Pedagang Disabet Celurit Orang Tak Dikenal

Hendak Kulakan ke Pasar, Seorang Pedagang Disabet Celurit Orang Tak Dikenal
TKP Seorang Pedagang Disabet Celurit Orang Tak Dikenal

Omahnews – Seorang pedagang asal Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan diserang orang tak dikenal. Ia dihajar dengan senjata tajam saat hendak kulakan ke pasar.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Senin (19/04/2021) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB di jalan raya wilayah Desa Ampelsari, Kecamatan Pasrepan.

Warga sekitar, Sugeng membeberkan, pada subuh tadi korban yang bernama Edi berangkat dari rumahnya menuju Pasar Pasrepan. Edi naik sepeda motor bersama saudaranya yang bernama Roni untuk kulakan sayuran.
“Mereka berboncengan. Saudara korban yang nyetir sepeda motor,” kata Sugeng kepada WartaBromo.

Lalu dalam perjalanan itu, Roni melihat ada seseorang di pinggir jalan yang tak lain adalah pelaku. Dituturkan, pelaku berdiri sendirian dan terlihat membawa sebilah celurit.

Ketika kendaraan yang dikemudikan Roni makin dekat dengan pelaku, tiba-tiba saja pelaku menyabetkan celuritnya ke tangan kiri Edi yang duduk di belakang. Beruntung sepeda motor tidak oleng atau sampai terjatuh.

Mereka tetap tancap gas meninggalkan pelaku. Setelah itu Edi langsung dibawa ke Puskesmas Pasrepan sebelum kemudian dirujuk ke RSUD Dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.
“Korban dijahit 40 jahitan di tangannya,” imbuh Sugeng.

Kanit Reskrim Polsek Pasrepan, Aipda Hasanudin membenarkan adanya peristiwa penyerangan dan penganiayaan dengan senjata tajam tersebut. Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan.
“Pelakunya satu orang. Bukan begal,” kata Hasanudin. (WB)