Hindari Jalan Rusak, Sekeluarga Jadi Korban Tabrak Lari

Hindari Jalan Rusak, Sekeluarga Jadi Korban Tabrak Lari
korban tabrak lari

Omahnews – Perjalanan pulang Wardi, 31 beserta istri Misrifa, 23 dan anaknya Laura, 7 dari Prigen, berujung tragedi.

Sekeluarga asal Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan itu alami kecelakaan di jalan kabupaten jurusan Pandaan – Prigen, di Desa Ketanireng, Kecamatan Prigen.

Informasi yang dihimpun melalui radarbromo menyebutkan, sekeluarga itu mengendarai motor Honda Beat N 2981 TBK.
Saat sampai di lokasi kejadian, mereka Wardi berniat menghindari jalan berlubang. Namun apesnya, saat bersamaan motor mereka terserempet mobil yang belum diketahui identitasnya.

“Pengendara motor dan dua penumpangnya merupakan satu keluarga. Malam itu berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP ,hindari jalan berlubang dulu, setelah itu diserempet mobil dari arah berlawanan,” ungkap Kanit Lantas Polsek Pandaan Ipda Dalu Arista.

Usai serempetan itu, mobil langsung kabur ke arah selatan menuju Prigen. Sementara sekeluarga itu lantas dievakuasi ke IGD Puskesmas Pandaan.

Sang suami alami luka lecet pada kedua tangan dan kakinya. Serta keluar darah dari hidung dan telinganya. Sementara sang istri alami luka tangan kanan lecet. Untuk sang anak alami luka pada pipi kanan dan dagu lecet.
“Ketiganya sama-sama alami luka-luka. Untuk mobil terlibat dalam kecelakaan ini, masih dalam lidik dan belum terungkap,” tuturnya. (zal/mie/rdr)