Kabur setelah Seruduk Tiga Motor, Mobil Avanza Dirusak Warga

Kabur setelah Seruduk Tiga Motor, Mobil Avanza Dirusak Warga
Mobil penabrak tiga motor yang dirusak warga

Omahnews – Sebuah mobil Avanza Veloz bernopol M 1079 NC dirusak warga setelah menyeruduk tiga motor di Jalan Ir Soekarno, Rungkut, Surabaya, Selasa (4/5/2021) malam.

Mobil warna putih itu dirusak warga setelah berhasil dihentikan usai menabrak tiga motor tersebut. Mobil berikut penumpangnya akhirnya diamankan ke Mapolsek Rungkut.

“Ini barusan dievakuasi ke mako. Pengemudi mobil tidak sampai luka fisik. Tapi mobilnya yang rusak, karena tadi sempat dipukuli massa,” kata Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Rungkut, Iptu Djoko Soesanto.

“Kebetulan saya Pawas. Tadi bantu juga di lokasi, karena sampai macet,” tambah perwira pertama yang juga menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Rungkut tersebut.

Menurut Djoko, pengemudi mobil itu awalnya menabrak tiga motor di daerah Kampus C Unair. Setelah itu mobil kabur ke arah selatan. Mobil itu kemudian dikejar sejumlah pengendara motor hingga berhasil dihentikan di depan sebuah toko baju dan sepatu.

Di situlah, para pengendara dan warga setempat merusak mobil.
“Kebetulan pas kejadian itu ada anggota lantas kami sedang mobile, patroli. Pengemudi langsung kami amankan, warga kami bubarkan,” jelas Djoko.

Menurut Djoko, mobil itu dikemudikan Junaidi (39) warga Camplong, Sampang, Madura.(jatim)

Exit mobile version