Kata-kata Mutiara Menyambut dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri

Kata-kata Mutiara Menyambut dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri
ilustrasi Merayakan Hari Raya Idul Fitri

Omahnews – Dimusim pandemi seperti ini ketika larangan mudik semakin diperketat sehingga menghalangi kita untuk menemui keluarga dan saudara tercinta di kampung halaman.

Tapi tidak apa-apa, meskipun lebaran kali ini harus dirayakan di tempat berbeda, yang penting silahturahmi tetap jalan.
Nah, untuk yang tidak bisa mudik dan bepergian kemana-mana, ini dia daftar kata-kata Mutiara untuk menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri untuk dikirimkan ke Keluarga, Saudara maupun Teman Kantor :

Untuk Keluarga:

  1. Waktu mengalir bagaikan air Ramadhan suci akan berakhir. Untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap Pintu ma’af selalu ku harap.
  2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H. Kami segenap keluarga besar … mengucapkan ‘Mohon maaf lahir & batin’ Maafkan kesalahan kami yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga ibadah & amal baik kita diridhoi Allah SWT serta menjdi berkah buat kita semua.
  3. Izinkan saya dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442Hijriah. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga Di Hari Kemenangan Ini, Kita terus merajut silaturrahmi, menjadi muslim yang sempurna dan bermanfaat untuk sesama.
  4. Ketika tangan tak mampu menjabat kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik mohon maaf atas segala kesalahan. Selamat Idul Fitri 1442 H/2021 M.
  5. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemisikinan harta ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
  6. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari yang suci ini memperbaharui keimanan, kedamaian, dan kegembiraan ditengah keluarga kita.
  7. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Mohon maaf lahir batin. Taqobbalallahu minna wa minkum. Barakallahu Fiikum. Semoga kita dapat dipertemukan kembali Ramadhan tahun depan. Selamat merayakan bersama keluarga tercinta. Ingat, selalu jaga kesehatan.
  8. Selamat Idul Fitri 1442. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga di hari kemenangan ini, kita semua dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
  9. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga di hari yang fitri ini kita mampu kembali ke jatidiri insani menjadi pribadi-pribadi yang kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun mampu menebar damai dan saling berbagi.
  10. Selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1442 H. Mari bersihkan diri di hari yang fitri, semoga segala dosa & kesalahan kita yang lalu terampuni. Taqabbalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin.