Kata-kata Mutiara Menyambut dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri

Kata-kata Mutiara Menyambut dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri
ilustrasi Merayakan Hari Raya Idul Fitri

Untuk Saudara Jauh:

  1. Dengan segala kerendahan hati, Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.
  2. Kalbu tak pernah memberhala atau menghantui dan dari sanalah maaf berada secara asli. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  3. Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Tuk salah yang pernah ada. Tuk khilaf yang sempat terucap. Pintu maaf selalu ku harap.
  4. Senja Ramadhan beranjak pergi, berganti fajar syawal di pagi hari. Membawa cahaya kedamaian di penghujunh ramadhan. Menebar berkah di hari kemenangan.
  5. Di tengah gema takbir, hati tertunduk untuk memohon maaf. Dari lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, tingkah laku yang tidak berkenan serta hati yang berprasangka.
  6. Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka.
  7. Selamat idul fitri. Semoga Allah SWT menerima amal kami dan darimu (amal kita semua) dan semoga Allah SWT selalu memberikan kebaikan kepada kita sepanjang tahun dan selamanya.
  8. Dengan segala kerendahan hati, Perkenankan Kami Sekeluarga Menghaturkan “Selamat Menyambut kedatangan Idul Fitri 1 Syawal 1442 H”
  9. Tak ada untaian kalimat yang bisa menyenangkan hati setiap orang, tak ada kesempurnaan di dunia ini. Tak ada kesalahan yang tak termaafkan karena Dia Sang Pemilik Segalanya juga sangat Pemaaf.
  10. Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa sunyi yang terjawab; Dalam setiap kesempatan yang datang padamu, semoga Allah memberkatimu!” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H Mohon maaf lahir dan batin.