Kecelakaan maut, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Mobil

Kecelakaan maut, Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Mobil
Pemotor Tewas

Omahnews – Kecelakaan maut menimpa pengendara sepeda motor Honda New CB 150 R bernama Puji Puput Raharjo, Jumat (9/4/2021).

Nahas, nyawa pria 33 tahun asal Gayungan, Surabaya tersebut pun melayang alias meninggal dunia setelah tubuhnya dilindas mobil jenis MPV.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini terjadi di jalan raya Ponokawan, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Saat itu korban mengendarai Honda New CB 150 R dengan nopol L 4781 LH dari arah Barat ke Timur.

Sesampainya di depan dealer Honda Tirta Sejahtera, tepatnya di Jalan Raya Ponokawan ternyata motor korban senggolan dengan motor lain yang melarikan diri. Korban pun terjatuh.

“Setelah bersenggolan dengan motor lain, korban terjatuh ke kanan. Kebetulan dari arah berlawanan meluncur sebuah mobil Toyota Rush nopol W 1961 YI yang dikemudikan Syai’in Anshori, warga Desa Suwaluh, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Karena jaraknya terlalu dekat, sang pengemudi tidak punya cukup waktu untuk mengerem sehingga menabrak korban,” tutur Sugeng.

Korban tewas di lokasi kejadian. Petugas yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk divisum.
“Berdasarkan rekaman CCTV, kami akan mengidentifikasi pengendara lain yang menyerempet motor korban,” imbuh Sugeng.

Selain satu korban meninggal, kecelakaan tersebut juga mengakibatkan seorang pengendara roda dua yang lain terluka setelah motornya menabrak motor korban tewas (Puji). Ia adalah Aris Mashudi (46), warga Sooko Mojokerto.

Menurut warga sekitar, Siti Mas’adah, bahwa peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Ponokawan tersebut memang sering terjadi. “Minggu lalu juga ada kecelakaan. Yang lewat sini ngebut-ngebut,” ucap Siti yang juga diamini oleh warga lainnya, Septian Bobby. (nul/kjt/on)

Exit mobile version