Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas Ditabrak Truk

Korban Tabrak Lari, Pemotor Tewas Ditabrak Truk
Korban meninggal dilokasi kejadian.

Omahnews – Seorang pemotor bernama Busali (43) asal Desa Olean, Kecamatan Kota, Situbondo, tewas dengan kondisi kepala luka parah, setelah motor yang dikendarainya ditabrak truk yang tidak diketahui identitasnya, Minggu (9/5/2021). Truk penabrak langsung kabur, sehingga masih dalam kejaran petugas.

Insiden tabrak lari yang mengakibatkan korban tewas dilokasi kejadian itu, terjadi di Jalan Raya Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa, Situbondo, tepatnya pada KM 211 arah Kota Surabaya, Jawa Timur.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, insiden tabrak lari yang menewaskan korban itu, berawal saat korban Basuli mengemudikan sepeda motor Honda Vario bernopol P 2546 FB melaju dari arah barat menuju ke arah timur.

Saat korban melintas di Jalan Raya Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa, Situbondo, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truk yang tidak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi. Bahkan, mengambil haluan terlalu kanan.

Nah, karena jarak terlalu dekat, sehingga terjadi tabrakan adu banteng antara sepeda motor yang dikemudikan oleh korban Busali dengan truk yang tidak diketahui identitasnya.

Akibatnya, tubuh korban Busali langsung terlempar ke badan jalan aspal dilokasi kejadian. Ironisnya, usai menabrak pemotor yang dikemudikan pemotor, sopir truk yang tidak diketahui identitasnya lansung tancap gas ke arah barat.
Kanit Laka Polres Situbondo Iptu Sukamto, membenarkan seorang pemotor yang menjadi korban tabrak lari di Jalur Pantura Situbondo.

“Dugaan sementara, tabrakan tersebut akibat truk yang tidak diketahui identitasnya terlalu ke kanan, saat melintas dilokasi kejadian, sehingga menabrak sepeda motor yang dikemudikan korban,” kata Iptu Sukamto. (Faktual)