Mandi di Sungai Bengawan, Seorang Remaja Hanyut dan Tenggelam

Mandi di Sungai Bengawan, Seorang Remaja Hanyut dan Tenggelam
Tim BPBD Kabupaten Ngawi bersama warga saat proses pencarian korban hanyut di Sungai Bengawan Madiun

Omahnews – Riyanto (17) warga Dukuh Dungus, Kelurahan Karangasri, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, tenggelam di Sungai Bengawan Madiun, saat mandi bersama dua temannya, Minggu (16/5/2021) petang.

Pencarian terus dilakukan namun sejauh ini belum menemukan keberadaan korban hingga Senin (17/5/2021).
Informasi yang diperoleh melalui beritajatim, awalnya ketiga remaja ini mandi di sungai Bengawan Madiun yang tidak jauh dari rumahnya.

Mereka berenang menyeberangi sungai. Setelah itu, kedua temannya mengingatkan korban untuk tidak berenang balik, karena korban tidak begitu bisa berenang.

Tetapi teguran tersebut diabaikan oleh korban. Saat berenang dan berada di tengah-tengah, korban tidak kuat lalu tenggelam. Melihat kejadian tersebut salah temannya berusaha menolong dan sempat memegang tangan korban.
“Saya sempat menolong Riyanto, tapi waktu menarik tidak kuat, lalu dia tenggelam terbawa arus sungai,” kata Dika teman korban, sekaligus saksi di lokasi, Senin (17/5/2021).

Saat ini BPBD Kabupaten Ngawi bersama warga setempat masih terus melakukan pencarian korban yang hanyut terseret sungai di Bengawan Madiun tersebut. (Jatim)