Mayat Duda Ditemukan Membusuk Dalam Kamar Mandi

Mayat Duda Ditemukan Membusuk Dalam Kamar Mandi
ilustrasi Mayat

Omahnews – Warga Perumahan Griya Taman Makam Pahlawan, Kecamatan Patrang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, Sabtu (3/4/2021). Kondisi mayat tersebut dilaporkan telah membusuk.

Saksi mata, Dul Kholim mengatakan, awalnya tetangga mencium bau busuk dari sekitar rumah korban. Bau menyengat lantas dikeluhkan warga sejak beberapa hari terakhir.
“Kurang lebih satu minggu lalu bau, tapi warga sekitar mengiranya itu bau bangkai tikus mati, karena banyak tikus di sini,” katanya.

Dia mengatakan, korban bernama Abdul Ghani (65) warga setempat itu diketahui berstatus duda dan tinggal sendiri di rumahnya.
“Kebetulan beberapa bulan ini beliau tinggal sendiri, diduga meninggal dunia karena sakit,” ujarnya.
Menurutnya, kondisi jenazah saat ditemukan warga posisinya terlentang dan tanpa busana di dalam kamar mandi.
Dari olah TKP korban diperkirakan tewas terjatuh saat akan mandi, sementara dari keterangan pihak keluarga yang bersangkutan memiliki riwayat darah tinggi.

lokasi penemuan sesosok mayat laki-laki, Sabtu (3/4/2021)

Kapolsek Patrang, AKP Agus Solihin saat dikonfirmasi membenarkan penemuan sesosok mayat laki-laki di Perumahan Griya Taman Makam Pahlawan. Penyebab korban meninggal dunia masih diselidiki.
“Kondisinya sudah membusuk, jadi ketika ditemukan itu dalam keadaan sudah membusuk di dalam kamar mandi. Tidak ada barang lain yang ditemukan di sekitar Korban, kemungkinan di perkirakan yang bersangkutan saat itu mau mandi,” kata Agus.

Baca juga : Rem Blong di Jalur Cangar, Dua Gadis asal Jombang Tewas

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSD) dr. Soebandi untuk dilakukan proses perawatan sebelum pemakaman. (bro/kjt/On)