Memanfaatkan waktu Salat Idul Fitri, Rampok Gondol Motor dan Bacok Ibu Muda

Memanfaatkan waktu Salat Idul Fitri, Rampok Gondol Motor dan Bacok Ibu Muda
Petugas Polsek Pakis saat mendatangi TKP perampokan di Jalan Sekarpuro, Dusun Gempol, Kecamatan Pakis.(NMP)

Omahnews – Memanfaatkan waktu salat Idul Fitri, Pelaku perampokan yang diduga berjumlah dua orang, beraksi di Jalan Sekarpuro Dusun Gempol Desa Sekarpuro Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Kamis (13/5/2021).

Pelaku membawa kabur motor Honda Beat N-5939-GS, dan juga membacok korbannya, Mujihati, 25 tahun hingga dirawat intensif di RSSA Malang.

Informasi yang dihimpun dari Newmalangpos, kejadian tersebut berlangsung pukul 06.00 WIB. Ibu muda itu di rumah bersama anaknya sedang tidur. Saat itulah, korban mendengar suara mencurigakan di teras rumahnya.

Seketika itu juga, Mujihati keluar untuk mengecek. Dia kaget, saat ada seorang sedang berusaha mencuri motor Honda Beat miliknya yang diparkir di teras rumah. Sontak, Mujihati berteriak minta tolong.

Teriakan Mujihati membuat pelaku naik pitam. Pelaku langsung menarik celurit dari balik bajunya lalu mengayunkannya beberapa kali ke tubuh Mujihati. Pelaku meninggalkan korban dalam kondisi terluka parah.

Mujihati ditemukan mertuanya, Widadi, di kamar sekitar pukul 07.10 WIB.
“Di teras rumah ada beberapa sepeda motor. Tapi yang diambil hanya satu, yaitu motor Honda Beat,” kata Kapolsek Pakis AKP H Mohammad Lutfi.

Lutfi mengatakan, Widadi langsung mambawa korban yang terluka parah ke RSSA Malang. Sedangkan keluarganya yang lain melapor ke Polsek Pakis. Laporan kejahatan itu langsung ditanggapi anggota Polsek Pakis dengan mendatangi lokasi kejadian.
“Dari laporan korban hanya motor saja yang hilang. Sementara HP dan perhiasan masih dilakukan pengecekan“ kata AKP H Mohammad Lutfi.

Sementata Lutfi mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.
“Kami sedang mendalami, sembari melekukan pemeriksaan saksi,” tandasnya.(NMP)

Exit mobile version