Mobil Avanza Terbalik, Dua Orang Luka-Luka

Mobil Avanza Terbalik, Dua Orang Luka-Luka
avansa terbalik

Omahnews – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Pantura, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Dua orang dikabarkan luka-luka. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Kamis (08/04/2021) sore, sekitar pukul 16.00 WIB. Dalam foto yang diperoleh WartaBromo, tampak Toyota Avanza warna silver tersebut dalam posisi terbalik.

Avanza tersebut berada di tepi jalan dengan kap dan hampir separuh bodi mobil ringsek parah. Sejumlah warga tampak berada di sekitar lokasi membantu evakuasi dan mengatur arus lalu lintas.

Sementara itu, informasi yang dihimpun WartaBromo, Toyota Avanza berwarna silver itu diketahui melaju dari arah Probolinggo ke Surabaya.

Sesampainya di lokasi tepatnya tak jauh dari SMAN 1 Grati, mobil bernopol N 1207 WM itu terbalik. Belum diketahui penyebab mobil mengalami kecelakaan tunggal.

Namun begitu, korban laka tunggal ini diketahui ada dua orang, laki-laki dan perempuan. Korban laki-laki mengalami luka berat pada tangannya, sementara korban perempuan mengalami luka ringan.

Belum diketahui siapa identitas korban luka-luka dalam peristiwa laka ini. Namun keduanya sudah dievakuasi ke RSUD Grati untuk mendapatkan penanganan medis. (tof/asd/wb/on)

Exit mobile version