Mobil Honda Wonder Mendadak Terbakar saat Ditinggal Masuk Rumah

Mobil Honda Wonder Mendadak Terbakar saat Ditinggal Masuk Rumah
Petugae evakuasi kebakaran

Omahnews – Mobil Honda Wonder bernopol W 621 PO terbakar di jalan kampung Dusun Muneng, Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Minggu (4/4/2021).


Besarnya api membuat warga tidak bisa memadamkan secara manual. Akhirnya dua unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi.
“Lokasinya mobil terbakar ini di tengah-tengah kampung. Jadi warga panik, takut api merembet ke rumah. Karena dipadamkan secara manual tidak bisa, akhirnya warga menghubungi pemadam kebakaran dan Polsek Kraton,” jelas Samsul, salah satu warga.


Mobil itu adalah Wawan (30), yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.
Dari keterangan warga, sekitar pukul 00.10 Wib, pemilik memarkirkan mobilnya di sisi jalan dusun dekat rumahnya. Selanjutnya, dia masuk ke dalam rumah untuk beristirahat.


Namun saat pukul 01.30 Wib, Wawan diberitahu warga kalau mobilnya terbakar. Api akhirnya berhasil dipadamkan beberapa menit setelah dua mobil pemadam kebakaran sampai di lokasi.
“Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran mobil itu. Hanya saja mobil hangus. Untuk pemicu terjadinya kebakaran masih dalam lidik,” sambung Kapolsek Kraton, Polres Pasuruan Kota, AKP Teguh Taviarno. (Jatim)