Mobil Kijang Kapsul Hantam Motor Milik Ojol Hingga Ringsek

Mobil Kijang Kapsul Hantam Motor Milik Ojol Hingga Ringsek
Ojol kecelakaan

Omahnews – Ngebut saat hujan, pengendara mobil kijang kapsul hantam motor vario putih hingga ringsek.

Peristiwa itu terjasi di Jalan Sarangan, Kelurahan/Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, pada Kamis, (8/4/2021). Terjadi sekira pukul 19.30 WIB saat itu kondisi jalan diguyur hujan cukup lebat.

Saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian, Aldo Jetco, 20, menyampaikan bahwa, kendaraan kijang kapsul dengan nopol N 1360 PV melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Diduga hilang kendali, mobil kijang tersebut selip dan menghantam motor vario putih dengan nopol N 5003 AAV yang dikendarai oleh Rochim Wijaya, 36, warga asal Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang yang berprofesi sebagai ojek online.

“Mobil hilang kendali dan langsung terpental dan menghantam motor kemudian menabrak trotoar dan terguling,” ujarnya.

Saksi yang saat itu sedang nongkrong bersama rekannya, sontak langsung menghampiri kejadian tersebut. Begitu melihat mobil yang dikendarai oleh Raditya Wikono, 36, warga asal Letjen Sutoyo, Kelurahan/Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang tersebut sudah terguling.
“Awalnya kami tidak sadar kalau ada motor, begitu didekati ternyata ada motor dan pengendaranya sudah tergeletak,” lanjutnya.

Diduga saat itu Rochim Wijaya sedang mengantarkan pesanan makanan. Dan tiba-tiba dihantam oleh mobil yang lepas kendali.

Tak lama setelah kejadian tersebut saksi menyampaikan polisi dan ambulan mulai berdatangan, untuk melakukan evakuasi. Kanit Lakalantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi, S.H., menyampaikan bahwa untuk pengendara motor sedang menjalani perawatan karena terdapat luka berat di bagian kepala.
“Untuk pengendara mobil ini beserta istri dan kedua anaknya yang berada di dalam mobil selamat dan tidak terdapat luka yang berarti. Untuk pengendara motor sedang perawatan intensif di UGD RSSA Kota Malang,” ujarnya.

Ia menuturkan bahwa kondisi mobil kijang yang dikendarai oleh Raditya Wikono, mengalami kerusakan di bagian depan dan kaca samping kiri mobil pecah seluruhnya. Sedangkan untuk motor vario putih yang dikendarai oleh Rochim Wijaya, ringsek dan rusak parah.
“Kami sudah amankan semuanya (kendaraan yang terlibat laka lantas) di unit laka lantas Polresta Malang Kota, selanjutnya kami akan lakukan penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya.

Ia mengimbau untuk masyarakat lebih berhati-hati dalam berkendara. Apalagi di saat hujan lebat, lebih baik untuk menepi dan memarkir kendaraanya sembari menunggu hujan reda.
“Saat hujan tentu akan mengganggu pandangan mata, sehingga lebih baik menepi dan menunggu hujan reda,” pungkasnya. (rex/leynmp/on)

Exit mobile version