Mobil Nissan Teana Tergelincir hingga Terbalik dalam Sungai

Mobil Nissan Teana Tergelincir hingga Terbalik dalam Sungai
Tim Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya mengevakuasi mobil Nissan Teana yang terbalik

Omahnews – Sebuah mobil Nissan Teana bernopol L 1863 MY terbalik di dalam sungai Jalan Raya Jemursari, Surabaya atau depan Kantor BPJS Kesehatan, Rabu (14/4/2021) malam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.58 Wib. Pengemudi mobil diketahui bernama Aryadanu Triatmojo (18), warga Jalan Kutisari Selatan, Surabaya.

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan bahwa korban dan mobilnya sudah dievakuasi.
“Tadi dievakuasi menggunakan satu unit rescue dan dinyatakan kondusif sekitar pukul 20.35 Wib. Pengemudi alhamdulillah selamat, tapi mengalami luka di perut,” katanya.
“Saat ini dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” tambah Bambang.

Sementara Man (60), warga sekitar yang melihat kejadian itu menyebut bahwa mobil itu awalnya melaju dari arah Prapen ke Jemursari. Mobil itu hendak berpindah lajur karena ada kendaraan di depannya.

Namun saat pindah lajur itulah, mobil tergelincir. Mobil itu oleng ke kanan hingga masuk ke dalam sungai yang menjadi pembatas dua jalur jalan tersebut.

Bahkan dirinya bersama warga lain juga sempat mendengar bunyi rem berdecit. Saat dilihat, ternyata mobil tersebut terpelanting ke udara.
“Awalnya itu dari arah Prapen ke Jemur. Posisi ngerem di depan BPJS terus munting (terpelanting) dua kali, kurang lebih 50 meter dari tempat dia ngerem. Terus nabrak tiang listrik dan masuk ke sungai,” terangnya kepada wartawan.

Beruntung, korban selamat dari kecelakaan tersebut.
“Tadi langsung dievakuasi. Tapi kayaknya pengemudinya tidak apa-apa. Hanya luka-luka kayaknya. Mudah-mudahan tidak kenapa-kenapa,” ujar Man.(jatim)