Nahas, Pasangan Suami Istri Ini Tewas ditabrak Truk Tronton Bermuatan Rokok

Nahas, Pasangan Suami Istri Ini Tewas ditabrak Truk Tronton Bermuatan Rokok
Truk yang tabrak pasutri di Lamongan hingga tewas (Foto: Dok. Polres Lamongan)

Omahnews – Nasib nahas menimpa pasangan suami istri (pasutri) asal Kelurahan Blimbing, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan.

Pasutri tersebut mengalami kecelakaan maut di jalur pantura Lamongan, tepatnya di Brengkok, Kecamatan Brondong.
Pasutri itu diketahui bernama Waras Sasmito yang berboncengan dengan Suntriyah. Keduanya tewas setelah motor yang ditumpangi ditabrak truk tronton bermuatan rokok.

Kronologisnya, peristiwa kecelakaan bermula ketika truk nopol K 9249 UK yang dikemudikan oleh Slamet Ridlwan (29) melaju dari arah timur ke barat. Kebetulan lokasi kejadiannya berada di jalanan yang menanjak.

“Kejadiannya Rabu dini hari tadi,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Lamongan, Ipda Purnomo, Selasa (19/5/2021) seperti dikutip news.detikcom.

Lanjut Purnomo, saat bersamaan juga melaju sepeda motor matic nopol S 3924 MA yang dikendarai oleh Waras Sasmito. Kemudian sepeda motor tersebut hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya.
“Motor berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya,” tuturnya.

Apesnya, ketika belum sampai berhasil mendahului ternyata dari arah berlawanan melintas truk tronton. Karena jarak pandang yang tidak bebas dan terlalu dekat, maka terjadilah tabrakan.
“Kecelakaan ini mengakibatkan korban pasutri meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” terangnya.

Selanjutnya polisi datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. “Korban sudah dimakamkan di makam desa setempat,” imbuhnya. (dtk)

Exit mobile version