Nahas, Pria asal Lamongan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Nahas, Pria asal Lamongan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari
Jenazah korban di lokasi kejadian sebelum dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang.

Omahnews – Nasib nahas menimpa Muhammad Khoirul, 32, warga Kabupaten Lamongan, Kamis (29/4/2021). Dia meregang nyawa setelah menjadi korban tabrak lari.

Kejadiannya di Jalan Tangkilsari Kecamatan Tajinan. Usai dievakuasi, jenazah korban lantas dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Informasi yang diperoleh, kejadiannya siang hari. Saat peristiwa terjadi, kondisi jalan raya sedang sepi. Kemudian korban tiba-tiba ditemukan warga terkapar di pinggir jalan raya, dengan kondisi terluka dan tidak sadarkan diri.

Setelah dibawa ke tepi jalan, korban dinyatakan meninggal dunia. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi. Petugas lantas datang ke lokasi kejadian. Selain mengevakuasi jenazah korban, petugas juga melakukan olah TKP.

“Dari keterangan warga, kendaraan yang menabrak korban sepeda motor. Namun warga tidak hafal jenis dan nomor motornya. Pasalnya usai menabrak langsung kabur, dan kejadiannya sangat cepat,” jelas Iptu Agus Yulianto, Kanitlaka Lantas Polres Malang.

Sementara kasusnya langsung ditangani Unit Laka Lantas Polres Malang. Polisi sedang mencari pengendara motor yang kabur usai menabraknya.

“Dugaannya menjadi korban tabrak lari. Saat ini kasusnya masih kami selidiki dengan meminta keterangan saksi di sekitar TKP,” tandas Iptu Agus. (NMP)

Exit mobile version