Pajero Tabrak Dump Truk dan 6 Motor yang Sedang Parkir di Warung

Pajero Tabrak Dump Truk dan 6 Motor yang Sedang Parkir di Warung
Kondisi Mobil Pajero setelah mengalami kecelakaan menabrak Dump Dump Truk dan 6 motor

Omahnews – Sebuah mobil Pajero menabrak kendaraan dump truk serta 6 sepeda motor yang sedang parkir di depan warung makan.

Pajero yang dikemudikan seorang perangkat desa tersebut, mengalami kecelakaan beruntun di jalan Raya Tuban-Bojonegoro, Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Tuban, Sabtu (17/4/2021).

Beruntung tidak sampai ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa kecelakaan itu. Namun, akibat kejadian itu mobil Pajero, dump truk dan sebanyak 6 motor yang ditinggal di warung mengalani rusak parah.

Melansir beritajatim, kecelakaan beruntun itu berawal saat mobil Pajero dengan nomor polisi (Nopol) S 717 MJ berjalan dari arah timur. Mobil tersebut dikemudikan oleh Mujiono (50), seorang perangkat desa warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.
“Semula mobil Pajero yang dikemudikan oleh Mujiyono itu berjalan dari timur ke barat. Diduga karena mengantuk mobil Pajero itu kemudian oleng ke kanan,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Karena oleng ke kanan, mobil Pajero itu kemudian menabrak dump truk dengan Nopol B 9319 QE yang dikemudikan oleh Jamiin (35), warga Desa Sumberagung, Kecamatan Dander, Bojonegoro. Dump truk yang berjalan dari arah barat itu ditabrak pada bagian belakangnya hingga mengalami patah dan rusak parah.
“Setelah menabrak dump truk mobil Pajero itu kembali oleng ke kanan dan menabrak sebanyak enam sepeda motor. Keenam sepeda motor tersebut sedang parkir di utara jalan,” tambahnya.

Adapun sebanyak 6 sepeda motor yang ditabrak Mobil Pajero tersebut masing-masing adalah honda Vario Nopol S 4811 HX milik Ivan Farizal, Scoopy Nopol S 4028 FD milik M Agung Wildani, Honda Vario Nopol S 3309 AF milik Nur Ikhsan. Kemudian Honda Beat Nopol S 5316 FX milik Kastur, sepeda motor Smash Nopol S 4659 GL milik Iswati dan sepeda Honda Scoopy Nopol S 5218 GQ milik Pujianto.

“Tidak sampai ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan ini dan hanya mengakibatkan kerugian material. Kita telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (jatim)