Pekerja Service AC sekaligus Youtuber, Perkosa Perempuan Menstruasi

Pekerja Service AC sekaligus Youtuber, Perkosa Perempuan Menstruasi
Seorang pekerja service AC, sekaligus Youtuber berinisial MK

Omahnews – Seorang pekerja service AC, sekaligus Youtuber berinisial MK, warga Desa Badal Pandean, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, diringkus Sat Reskrim Polsek Ngadiluwih.

Pria berusia 29 tahun tersebut ditangkap, terkait dugaan perbuatan cabul yang ia lakukan terhadap seorang wanita, sebut saja namanya Duka Lara, 33 tahun asal Kecamatan Ngadiluwih.

Kronologis pengungkapan kasus tindak pemerkosaan ini berawal ketika, korban Duka diketahui ditemukan dalam kondisi pingsan tak sadarkan diri di Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih, pada tanggal 29 April 2021 lalu, sekitar pukul 21.00 WIB. Setelah korban kembali siuman, kejadian ini lantas dilaporkan ke Polsek Ngadiluwih.

Sebelum ditemukan pingsan, diketahui jika korban saat itu diajak saksi untuk bersama-sama membuat konten Youtube hipnotis bersama tersangka MK. Korban kemudian diajak di dalam sebuah kamar rumah di Desa Rembang Kecamatan Ngadiluwih.

DI rumah itu pelaku lantas menyuruh saksi berinisial AM untuk pergi dari rumah membeli minuman teh. Ketika tidak ada orang di dalam kamar, muncul niatan dari tersangka yang berstatus sudah berumah tangga ini untuk mencabuli korban.
Pelaku pun mulai mencabuli korban ketika korban tak berkutik akibat dihipnotis. Saat itu pula, pelaku mengetahui jika yang bersangkutan sedang menstruasi. Melihat itu, pelaku mengurungkan niatnya untuk mencabuli korban.

Tidak lama berselang saksi AM kembali balik ke rumah. Tersangka yang masih berhasrat ingin mencambuli korban, kemudian menyuruh kembali saksi untuk membeli es degan. Kali ini pelaku tetap memerkosa korban yang sedang pingsan.

Mengutip dari Ngopibareng, Kapolsek Ngadiluwih, AKP Iwan Setiyo Budi membenarkan kejadian tersebut. menurutnya hingga sekarang pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap pihak terlapor.

” Diajak ditawari membuat akun Youtube, akhirnya korban mau. Saat pelaku melakukan perbuatanya itu, korban merasa sadar tapi tidak bisa berbuat apa apa. Kalau saksi ini teman dari pelaku. Antara pelaku dengan korban baru saja saling kenal, belum lama. Status pelaku sudah berumah tangga, sedangkan si korban ini janda, ” kata Kapolsek Ngadiluwih, Selasa 04 Mei 2021 malam. (Ngopi)