Pria Bertato Terkapar di Jalan Akibat Dibacok

Pria Bertato Terkapar di Jalan Akibat Dibacok
Potongan video korban terluka di jalanan

Omahnews – Seorang pria bertato terluka parah akibat sabetan benda tajam. Shohet warga Desa Balunganyar, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan harus mendapat perawatan medis di rumah sakit.

Kapolsek Lekok, AKP Miftaful mengungkapkan, pembacokan itu terjadi di Desa Tampung, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan pada hari Minggu (30/05/2021) malam.

Peristiwa tersebut terekam dalam bentuk video dan tersebar di aplikasi WhtasApp. Dalam video yang didapat tampak Shohet (33) terkapar di tengah jalan.

Ia mengenakan baju putih dan celana pendek warna biru. Tubuhnya berlumuran darah. Sejumlah pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar tampak mencoba menolong Shohet.

Dia menambahkan, Shohet dianiaya orang tak dikenal di pinggir jalan raya dengan menggunakan senjata tajam. Setelah menganiaya Shohet pelaku langsung melarikan diri.

Akibatnya Shohet mengalami luka bacok di badan dan kepalanya. Ia kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Lekok sebelum kemudian dirujuk ke RSUD Bangil.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan peristiwa ini. Hingga saat ini, ia belum bisa memastikan bagaimana kronologi penganiayaan yang terjadi semalam.
“Masih kami dalami. Korban masih dirawat dan belum bisa dimintai keterangan. Saksi-saksi juga masih belum bisa memberikan gambaran yang jelas,” pungkasnya. (jatim)