Sadis, Begal Motor ini Lempar Bondet hingga Bacok Punggung Korbannya

Sadis, Begal Motor ini Lempar Bondet hingga Bacok Punggung Korbannya
Begal Motor ini Lempar Bondet hingga Bacok Punggung Korbannya

Omahnews – Nasib nahas menimpa Doni, warga Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan. Ia menjadi korban begal saat membonceng tunangannya menggunakan motor dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Peristiwa itu terjadi ketika Doni melintas di jalan pinggir hutan di Desa Rebalas, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, Senin (12/4).

“Benar, kejadiannya di jalanan Desa Rebalas dekat area hutan, yang menghubungkan Kecamatan Grati dengan Kecamatan Lumbang,” jelas Sabar, Kepala Desa Rebalas, Kecamatan Grati, Selasa (13/4/2021).

Identitas korban adalah Doni, asal Desa Watulumbung, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan. Selain motor diambil, pelaku juga membacok korban di punggungnya.

Pelaku juga sempat menyerang korban dengan lemparan bom ikan atau bondet. Beruntung, efek ledakannya tidak mengenai tubuh korban.
“Infonya saat dipepet begal itu, korban sama tunangannya diancam dilempar bondet. Setelah korban berhenti, korban lalu dibacok dan membawa motornya kabur. Mungkin saat membawa motor korban kabur itu, pelaku melempar bondetnya,” ungkapnya.

Ia menyebut, warga mengetahui ada begal motor karena mendengar suara letusan bondet. Sementara korban yang saat itu tidak berdaya di lokasi kemudian dibawa warga ke RSUD Grati untuk mendapat pertolongan medis.
“Akibat luka bacok di punggungnya, korban saat itu dilarikan ke RSUD,” ujarnya.

Polsek Grati Polres Pasuruan Kota saat dikonfirmasi hingga kini belum memberikan jawaban. (jatimnow)

Exit mobile version