Sekeluarga Diseruduk Jupiter di Jalan Raya Pandaan, Istri Tewas

Sekeluarga Diseruduk Jupiter di Jalan Raya Pandaan, Istri Tewas
Petugas saat melakukan olah TKP kecelakaan maut di Jetak, Karangjati Pandaan. (Rizal Syatori/ Radar Bromo)

Omahnews – Nahas, Perjalanan pulang Sukarti (63), usai berkunjung ke rumah kerabat di Sukorejo berujung tragedi.

Ibu asal Dusun Wangi, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan ini, meregang nyawa usai alami kecelakaan maut di jalur Malang-Surabaya masuk Dusun Jetak, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Kecelakaan maut itu terjadi Senin siang (17/5) sekitar pukul 12.00. Informasi yang dihimpun, siang itu korban Sukarti dibonceng suaminya Mulyono (69) naik motor Yamaha Mio N 4713 EEF. Saat itu sang anak Elsa Diah Ramawati, 14 juga ikut.

Saat sampai di jalan nasional jurusan Malang – Surabaya, di Dusun Jetak, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, petaka itu terjadi. Motor yang ditumpangi sekeluarga itu tertabrak dari belakang motor Yamaha Jupiter MX bernopol N 3256 ABA.
Motor itu melaju searah yang dikendarai Sonny Yusti Avrian, 24, asal Sukun, Kota Malang.

“Mionya berjalan dari arah selatan ke utara, sesampainya di TKP, pindah lajur dari kiri ke kanan. Motornya akan belok ke kanan atau timur. Seketika itu, tertabrak motor Jupiter MX dari belakang, berjalan searah di lajur cepat. Terjadilah kecelakaan ini,” ungkap Ipda Dalu Arista, Kanit Lantas Polsek Pandaan.

Akibat tabrakan itu fatal. Sukarti alami luka paling parah. Mata kirinya lebam, dari mulutnya juga keluar darah.
Ia sempat dievakuasi ke IGD RS Mitra Sehat Medika di Pandaan. Namun, nyawanya tak tertolong, karena alami luka parah.
“Pengendara motor Mio atau suaminya dan putri yang dibonceng selamat. Tidak mengalami luka sama sekali. Termasuk pengendara motor Jupiternya tak alami luka berarti,” kata Ipda Dalu. (jatim)

Exit mobile version