Selingkuh Berujung Dimassa hingga Sanksi Rp 10 Juta

Selingkuh Berujung Dimassa hingga Sanksi Rp 10 Juta
kasus Selingkuh

Karena laporan JR, sesaat kemudian IM didatangkan ke balai desa setempat. Balai desa yang berada di sebelah barat jalan kabupaten inipun dipenuhi warga yang ingin tahu.
“IM dan AES ini melakukan perselingkuhan. Tapi tak sampai tertangkap tangan. Setelah dimediasi di balai desa keduanya mengakui keduanya telah melakukan perselingkuhan,” bebernya.

Malam itu juga, perkara perselingkuhan ini berakhir dengan cara kekeluargaan. Para pihak membuat surat pernyataan bermaterai bahwa perkara itu sudah selesai. “Selain itu, IM dan AES disanksi denda masing-masing Rp 5 juta (bila ditotal Rp 10 juta). Sanksi itu dituangkan dalam surat pernyataan juga,” terang Sifak.

Para pihak pun pulang ke rumah masing-masing. Termasuk warga yang penuh sesak di balai desa membubarkan diri. “Kasus perselingkuhan ini tidak lanjut ke proses hukum, tapi diselesaikan secara kekeluargan melalui proses mediasi di Balai Desa Randupitu. Petugas kami juga siaga dan dating untuk menenangkan massa agar kondusif,” tutur Kapolsek Gempol, Kompol Kamran. (zal/hnrdr/On)