Senggolan dengan Truk, Pengendara Motor Tewas

Senggolan dengan Truk, Pengendara Motor Tewas
Relawan PMI Kabupaten Mojokerto mengevakuasi korban ke RS Gatoel Kota Mojokerto.(beritajatim)

Omahnews – Kecelakaan lalu-lintas dengan korban meninggal dunia terjadi pada, Sabtu (24/4/2021). Pengendara sepeda motor tewas di Jalan Raya Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto.

Sepeda motor Honda Honda Vario nopol S 5012 NAP dan kendaraan Hino dump truk nopol L 9556 UN yang dikemudikan Achmad Jailani (26) berjalan searah dari selatan ke utara. Kendaraan dump truck berhenti di depan Kantor Desa Tumapel, sopir bermaksud untuk memarkir kendaraannya.

Korban Nanda Agung Laksana (26) mengendarai sepeda motor tersebut berada di belakang dump truck yang dikemudikan warga Desa Karang Jeruk, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Sopir dump truck kemudian berjalan ke belakang kemudian maju untuk meluruskan kendaraannya.

Namun bersamaan dengan itu, korban warga Desa Wunut, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto melajukan kendaraannya. Namun karena jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan lalu-lintas pun tak bisa dihindari.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, diduga kecelakaan lalu-lintas terjadi karena kurangnya konsentrasi korban saat melintas.
“Korban meninggal di lokasi kejadian dan dievakuasi ke RS Gatoel Kota Mojokerto,” ungkapnya.

Anggota Satlantas Polres Mojokerto langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi, petugas mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. (jatim)