Seorang Perempuan Tertabrak Kereta Api, Potongan Tubuh Tercecer

Seorang Perempuan Tertabrak Kereta Api, Potongan Tubuh Tercecer
Olah TKP Jombang

Omahnews – Diduga korban tertabrak kereta api yang melintas, beberapa potongan tubuh manusia tercecer sepanjang 300 meter rel kereta api.

Lokasi kejadian pun menjadi tontonan warga.
Di sekitar lokasi ditemukan sepeda motor Kharisma nopol S 6743 AAK diduga milik korban.

Potongan tubuh tersebut,ditemukan di sepanjang rel kereta api di Desa Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jumat (9/4/2021).
Anggota Polsek Trowulan dan petugas dari Stasiun Kereta Api Curah Malang, Kabupaten Jombang mendatangi lokasi penemuan potongan tubuh manusia di rel kereta api.

Korban merupakan seorang perempuan, ini lantaran petugas mengamankan seorang laki-laki yang merupakan suami dari korban. Korban diketahui bernama Siti Ulifah (32) warga Desa Modongan, Kecamatan sooko, Kabupaten Mojokerto.

Suami korban, Juprianto (41) mengatakan, korban mengeluh tidak bisa tidur sejak satu minggu yang lalu.(Jam 2 (02.00 WIB, red) masih ketemu di rumah. Tidak tahu keluar rumahnya. Tidak mengeluh apa-apa tapi satu minggu ini bilang tidak bisa tidur,” ungkapnya.

Baca Juga : Isuzu Elf Oleng, Tabrak Bakul Mie Ayam dan Pembelinya

Ia mengaku mengetahui jika istrinya tertabrak kereta setelah ada saudara yang rumahnya berada di sekitar lokasi memberitahu.

Setelah dicek ternyata benar, meski tubuh korban terpotong-potong namun sepeda motor korban yang ditinggalkan di pos sekitar lokasi merupakan miliknya.
“Saya dikasih tahu saudara, saudara saya rumahnya di dekat sini. Kalau anak sudah besar, dua anak. Satu lulus SMA dan satu masih kelas 1 SMA,” jelasnya.

Baca Juga :Mobil Avanza Terbalik, Dua Orang Luka-Luka

Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto datang ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas dari UDD PMI Kabupaten Mojokerto dibantu relawan mengevakuasi potongan tubuh korban untuk dibawa ke rumah sakit terdekat. (tin/ted/bjt/On)