Suzuki Ertiga Tabrak Pohon hingga Terbalik, Sopir dan Penumpang Sehat Wal Afiat

Suzuki Ertiga Tabrak Pohon hingga Terbalik, Sopir dan Penumpang Sehat Wal Afiat
Susuki ertiga tabrak pohon

Omahnews – Mobil Suzuki Ertiga warna merah terguling hingga terbalik setelah menabrak di median jalan.
Ajaibnya, sopir dan penumpang selamat dan sehat wal afiat meski mobil terbalik.

Mobil warna merah tersebut remuk dengan kondisi kap mesin terkoyak dan kaca depan pecah, sang pengemudi, Munir (59), dan istrinya Roki’iyah (58), warga Jalan Salem, Kelurahan Kersikan, Bangil, Pasuruan ini hanya mengalami luka ringan.
“Saya tadi dari Bangil rencana akan ke Sidoarjo untuk memeriksakan kucing kesayangan istri. Namun, saat tiba di lokasi seolah-olah tangan kanan saya seperti ditarik. Sehingga mobil langsung berbelok kekanan dan menabrak pohon di median jalan,” terang Munir.

Ia menambahkan, beruntung meskipun mobil terbalik dan rusak parak di bagian depan, dia dan istrinya selamat.
“Syukurlah, meski mobil dengan posisi terbalik seperti itu, saya dan istri dalam keadaan selamat,” imbuh Munir.


Sementara itu Kanit Lantas Polsek Tanggulangin Iptu Agus Hermanto menerangkan, kecelakan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.
“Dugaan awal ,kecelakaan ini disebabkan pengemudi yang melaju kencang dan mengantuk. Di lokasi kejadian juga tidak ada bekas pengeraman.

Meskipun mobil rusak cukup parah, pengemudi dan seorang penumpangnya selamat karena memakai sabuk pengaman,” terang Agus.
Kecelakaan tunggal Mobil Suzuki Ertiga nopol S 1658 SR itu terjadi di depan stasiun Jalan Raya Tanggulangin, Sidoarjo , Selasa (6/4/2021). (mkr/kjt/On)

Exit mobile version