Tinggal Sendirian, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal

Tinggal Sendirian, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal
Tinggal Sendirian, Seorang Kakek Ditemukan Meninggal

Omahnews – Warga Kelurahan Dandangan Kota Kediri digegerkan dengan penemuan jenazah di dalam rumah, Sabtu 05 Juni 2021 sekitar jam 09.00 WIB pagi.

Jenazah tersebut adalah HARRY, 64 tahun, warga setempat yang ditemukan meninggal di rumahnya. Sehari-hari, korban diketahui tinggal di rumah sendirian.

Kapolsek Kediri Kota, Kompol SUGIANTO mengatakan, penemuan jenazah bermula ketika warga sekitar lokasi mengeluhkan adanya bau tidak sedap di lingkungan rumah mereka. Keluhan tersebut kemudian ditindak lanjuti oleh ketua RT setempat, KUSHARYONO yang langsung mencari sumber bau tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan, bau tidak sedap tersebut ternyata berasal dari dalam rumah HARRY. Saat ditemukan, jenazah HARRY sudah dalam kondisi kaku dan tergeletak di atas kursi.

Berdasarkan keterangan KUSHARYONO, HARRY diketahui sudah 2 tahun terakhir menderita sakit TBC dan tidak bisa beraktifitas normal. HARRY juga memiliki riwayat sakit diabetes.
KUSHARYONO mengaku bertemu terakhir kali dengan HARRY pada Selasa 1 Juni 2021 lalu. Saat itu kondisi HARRY terbaring lemah di kursi panjang yang ada di rumahnya.

Dari hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh Inafis Polres Kediri Kota, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
Jenazah HARRY langsung dibawa ke RS Bhayangkara dan petugas juga sudah berkomunikasi dengan keluarga HARRY yang ada diluar kota. (Andika)

Exit mobile version