Tragis, Kepala Pemuda ini Dibondet hingga Meregang Nyawa

Tragis, Kepala Pemuda ini Dibondet hingga Meregang Nyawa
Foto : korban Mukhammad Ramdhani pasca dibondet

Omahnews – Sungguh tragis apa yang dialami oleh Mukhamad Mamadhani (19), warga Dusun. Tegalan I, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Pria tersebut meregang nyawa usai dilempar bondet oleh sesorang yang waktu itu mendatanginya.
Peristiwa itu terjadi di Dusun Parasan Kelurahan Gratitunon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan pada Senin siang sekitar pukul 12.30 Wib.

Informasi yang dihimpun, saat itu korban datang ke tepi Danau Ranu Grati. Saat korban dan kawannya makan makan, datanglah dua pria mengendarai Vario Hitam bernopol N-2351-WI.
Entah setan apa tang merasuki pelaku, tiba tiba salah satu dari mereka langsung marah marah dan membanting helm milik korban.

Tak puas banting helm, pria tersebut lalu ngambil bondet dalam tasnya. Dan setelah itu, bondetnya dilempar kepada korban.
Akibatnya korban korban mengalami luka robek kepala belakangnya. Dan korban tergeletak dengan keadaan bersimbah darah.

Melihat lawannya roboh, kedua pelaku melarikan kearah hutan yang berada di tepi danau ranu. Meski begitu, pelaku sendiri dikabarkan mengalami luka parah di pergelangan tangannya.

Melalui WhastApp, Saifuddin, selaku Sekertaris Desa Kalipang membenarkan kejadian apa yang menimpa warganya.
“Iya mas, korban warga Desa Kalipang atas nama Dani putra Almarhum pak Yazid, mantan Modin Kalipang,” jawab Saifuddin melalui pesan singkat.

Hingga saat ini, motif dari pelemparan bondet ini masih belum diketahui. Apakah berlatar belakang asmara atau ada motif lain melatar belakangi aksi pelaku?
Yang jelas barang barang milik korban tidak ada satu pun yang raib digondol pelaku dan korban meninggal dunia. (lensa)