Viral, Pasangan Muda Mudi Asyik Bercumbu Diatas Sepeda

Viral, Pasangan Muda Mudi Asyik Bercumbu Diatas Sepeda
Screenshort Pasangan Muda Mudi Asyik Bercumbu Diatas Sepeda

Omahnews – Warga net kembali dihebohkan dengan viralnya video dua sejoli asyik bercumbu di tempat wisata Telaga Ngebel, Ponorogo.

Dalam video berdurasi 59 detik yang diunggah oleh akun Instagram @ponorogo.update itu nampak dua sejoli duduk berhadapan di atas sepeda motor.

Terlihat perempuan dalam video yang mengenakan baju berwarna coklat memeluk si pria yang mengenakan Hoodie berwarna putih, keduanya juga tanpa canggung berciuman di tempat umum.
Video yang diunggah akun Instagram @ponorogo.update tersebut, hingga saat ini, video tersebut sudah 36.965 kali tayang.

“Dan terjadi kembali. Cuma beda lokasi. Di rekam tadi siang dan berlokasi di tempat Wisata Telaga Ngebel pas depan parkit speedboat.
Hal yg gak patut di contoh, apalagi lokasinya terbuka sekali.
Yuuuuk…… Monggo di koment asal gak bikin rusuh, sama coba tebak ini siapa?, siapa tahu ada yg kenal,”
itulah sepenggal caption dalam unggahan tersebut, Kamis (10/6/2021).

Video itu pun menimbulkan reaksi pro dan kontra dari para netizen, ada yang menyangka kejadian tersebut, namun kenapa harus di viralkan.

“Sangat Lebih baik bila ditegur langsung, daripada memviralkan sama saja menyebarkan aib seseorang. Yang ditakutkan diviralkan seperti ini tersangka malu terhadap warga ataupun teman”nya istilah e dadi rasan, yen g kuat mental iso bunuh diri dll sebagainya. Maafbukan untuk menggurui,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

Sementara Kasatpol PP Ponorogo, Suko Widodo berterima kasih atas kepedulian masyarakat yang menyoroti kejadian tersebut. Ia berharap tercipta Ponorogo yang sopan dan santun.
“Satpol PP akan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan kecamatan untuk kasus Ngebel, supaya ada yang patroli,” terang Suko kepada wartawan.

Untuk mencegah terjadinya hal serupa, pihak satpol PP akan rutin melakukan patroli di wilayah tersebut. Selain di Ngebel petugas juga akan melakukan patroli di lokasi lain yang berpotensi menjadi tempat muda-mudi.

“Misalnya di Taman Wengker kan tupoksi Dinas LH, nanti supaya dipasangi baliho. Kemudian Alun-alun Ponorogo tupoksi Dinas Perdagkum, jadi nanti kami eksekutornya sekaligus pembinaan,” pungkas Suko. ( red )

Exit mobile version