Viral, Video Syur Janda Kembang Dampit

Viral, Video Syur Janda Kembang Dampit
Potongan video mesum yang viral dan menggemparkan warga Kecamatan Dampit.( NMP-IST)

Omahnews – Beberapa hari terakhir warga Kecamatan Dampit heboh. Bukan karena goyangan gempa bumi berkekuatan 6,1 magnitudo, tetapi karena goyangan janda kembang. Ya, video mesum yang diduga diperankan oleh seorang janda berinisial Y, membuat warga heboh setelah video-nya viral.

Video tersebut berdurasi 59 detik. Y, diketahui warga Kelurahan/Kecamatan Dampit. Sesuai KTP, Y merupakan janda dengan status cerai hidup.
“Videonya itu sempat tersebar di grup WhatsApp. Bahkan sempat di-posting di Facebook, namun akhirnya dihapus,” ujar salah satu warga.

Janda berinisial Y tersebut, diyakini sebagai pemeran wanita dalam video hot tersebut. Karena diakhir video, juga disertakan beberapa foto Y. Sedangkan untuk pemeran laki-lakinya, masih belum diketahui.

Sebab dalam video itu, wajah laki-laki sama sekali tidak terlihat. Hanya tangan jahilnya saja yang terlihat meremas (maaf) buah dada pemeran wanita. Termasuk siapa yang menyebarkan video mesum tersebut, juga masih belum jelas.

Kanitreskrim Polsek Dampit Aipda Agus Adi dikonfirmasi membenarkan. Ia mengatakan bahwa video mesum tersebut mulai viral sekitar sebulan lalu. Video itu juga diakui diduga diperankan oleh warga Kecamatan Dampit.
“Kejadiannya itu sudah sekitar sebulan lalu. Memang benar diduga warga Kecamatan Dampit,” katanya.

Kasus video mesum yang beredar tersebut, sedang dalam proses penyelidikan. Polisi sedang mencari keberadaan Y. Pasalnya begitu video beredar, Y langsung menghilang tanpa meninggalkan jejak.

Semua alat komunikasinya sudah tidak aktif. Termasuk akun miliknya di media sosial juga sudah dinonaktifkan.
“Sekarang kami masih menyelidiki keberadaannya,” tegasnya.

Sementara itu, perbuatan mesum yang dilakukan Y terlihat dalam sebuah kamar. Tidak diketahui pasti, apakah kamar rumah atau sebuah hotel. Namun di belakang terdapat televisi yang tertempel di dinding.

Dalam video tersebut, Y juga terlihat sekali menikmati hubungan badan tersebut. Bahkan Y mengerti kalau pemeran laki-laki dalam video itu merekam dengan HP, tetapi Y seperti cuek dan tidak keberatan.(Newmalangpos)

Exit mobile version