Wanita Tanpa Indentitas Tewas Tertabrak KA Penataran

Wanita Tanpa Indentitas Tewas Tertabrak KA Penataran
Evakuasi wanita yang tewas tertabrak KA Penataran (Foto: detik)

Omahnews – Seorang wanita tewas tertabrak KA Penataran. Saksi mata melihat, korban tampak jongkok di atas rel, ketika melihat KA tujuan Surabaya itu melintas.

Lokasi kecelakaan tersebut berada di perlintasan Lingkungan Gebang Kidul, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar. Atau di km 121+3 petak jalan Blitar-Garum. Menurut keterangan saksi yang disampaikan ke pihak Polresta Blitar, peristiwa mengerikan itu disaksikannya sekitar pukul 10.58 WIB.

Saat itu, melintas KA Penataran dari Stasiun Blitar menuju Surabaya dari arah barat ke timur. Sedangkan saksi melihat seorang wanita paruh baya tampak berjalan di atas rel dari arah timur ke barat.

“Keterangan saksi, KA sudah membunyikan klakson berulang kali. Namun korban justru jongkok di atas rel sehingga terjadilah kecelakaan itu,” tutur Kasubag Humas Polresta Blitar, Iptu Achmad Rochan , melansir detikcom, Minggu (16/5/2021).

Namun karena saksi masih di bawah umur, lanjut dia, pihak kepolisian masih mencari keterangan saksi mata yang lain. Ini karena ada dugaan, korban sengaja menabrakkan dirinya ketika KA melintas.

Sementara jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar. Polisi akan melakukan proses identifikasi karena tidak ditemukan identitas korban di sekitar lokasi kecelakaan.

“Kami mencari keterangan saksi mata lainnya. Selain itu, kita tunggu hasil identifikasi. Dari situ, mungkin dari keluarganya bisa kami dapat keterangan dan motifnya kenapa berjalan di atas rel KA hari ini,” ungkapnya.

Adapun ciri-ciri korban, seorang perempuan berusia sekitar 40 tahun. Rambut ikal pendek dan memakai jaket berwarna coklat dan celana biru (dtk)

Exit mobile version